468x60 Ads


Penggambaran GBPUSD - January 10, 2014 at 06:51PM

Bengkulu GBPUSD Predictor Terkini -

GBPUSD - Bagaimana sobat?, apakah anda sudah punya posisi floating profit pada mr.pon?, jika belum juga tidak masalah. Hari ini ternyata robot JFM sudah memunculkan trailingstopnya dan tak ayal lagi, trailingpun sudah disambar, entah apa pertimbangannya, sedangkan menurut saya, masih bisa turun lagi, entah benar atau salah.



Apapun itu sobat trader, yang jelas macross sudah hampir menunjukkan kemantapan downtrend, sementara dua indicator sakti lainnya, yaitu indicator yang berbasis oscilator, juga sudah menunjukkan arah yang sama yaitu turun, marilah kita lihat mana yang lebih benar. Pastikan anda sudah membuat trading plan dengan lengkap dan jelas. Jika anda hingga jam segini, masih saja gagal membuat rencana trading, mohon dengan hormat segera tutup meta trader anda.

Happy Trading and Salam Profit. PFS.


Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Penggambaran GBPUSD - January 10, 2014 at 06:51PM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Penggambaran GBPUSD - January 10, 2014 at 06:51PM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Penggambaran GBPUSD - January 10, 2014 at 06:51PM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Bengkulu Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar

.